Jumat, 30 Juli 2010

Bagaimana Cara Menyambut Ramadhan, Seharusnya!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sahabat Netter semua...
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, dan alhamdulillah kita masih dipertemukan oleh Alloh kepada Bulan Suci, bulan yang penuh berkah dan Ampunan, yaitu bulan Ramadhan. (Insya Alloh). Jika kita mengingat ramadhan sebelumnya, sepertinya baru beberapa bulan saja berlalu. Tanpa kita sadari, waktu terus berjalan, seiring dengan kesibukan kita di dunia, bekerja, mencari nafkah, sekolah, dll. bahkan hanya menghabiskan waktu luang untuk berhura-hura.

Dengan rahmat Alloh-lah kita masih dipertemukan kepada bulan Ramadhan ini. Maka, sudah selayaknyalah kita sambut dengan suka cita, dengan mempersiapkan diri dengan sepenuh hati mengharap ridho Alloh SWT. Bukan dengan caci maki, karena tidak suka akan kedatangannya, bagi orang yang merasa terpenjara, hilang kebebasanya, dan lainnya. Mudah-mudahan kita terhindar dari sifat dan sikap demikian.

Sahabat Netter..
Walau demikian, banyak dari kalangan kita yang salah dalam menyambut bulan suci ini, maka pada postingan kali ini, saya akan berbagi tentang "Bagaimana Cara Menyambut Ramadhan, Seharusnya!". Ini adalah sebuah buku yang dikemas secara elektronik, atau lebih kita kenal di dunia maya ini dengan ebook. Buku ini saya ambil dari situs Islam House Indonesia.

Semoga dengan membaca ebook tersebut, dapat menambah wawasan kita tentang Cara Menyambut Ramadhan Seharusnya.




Silahkan Download Di sini - Semoga Bermanfaat!
Bagaimana Cara Menyambut Ramadhan.pdfBagaimana Cara Menyambut Ramadhan         95.3 KB Bagaimana Cara Menyambut Ramadhan.pdfDownload Materi: Bagaimana Cara Menyambut Ramadhan.pdf

Bagaimana Cara Menyambut Ramadhan.docBagaimana Cara Menyambut Ramadhan         467 KB Bagaimana Cara Menyambut Ramadhan.docDownload Materi: Bagaimana Cara Menyambut Ramadhan.doc

Bagikan

Jangan lewatkan

Bagaimana Cara Menyambut Ramadhan, Seharusnya!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 comments

Tulis comments
avatar
31 Juli 2010 18.50

alhamdulillah bisa sampe bulan ramadhan lagi..... ga terasa begitu cepat, rasanya kayak baru kemaren gitu......
ijin download filenya gan........ selamat menyambut bulan ramadhan.. :D

Reply
avatar
1 Agustus 2010 08.30

Alhamdulillah bisa bentar lagi bulan ramadhan, bismillah bisa tetap bertemu dengan bulan ramadhan dan merayakan lebaran bersama keluarga dan teman-teman tercinta :)

Reply
avatar
3 Agustus 2010 08.07

Bank mampir lagi sekalian laporan lkink sudah terpasang

Reply

Silahkan Isi Komentar Anda!
Sebisa mungkin saya akan menanggapi dan membalas komentar, berkunjung ke blog atau situs anda.
NO SPAM, NO SARA! Thanks