Rabu, 09 Juni 2010

Video Mesum Luna Maya dan Ariel

Video mesum luna maya, ariel, download video, video mesum, cut tari, Ariel Peterpan, video luna maya..
Itu adalah sebagian keyword (kata kunci ) terpoluler beberapa hari ini di pencarian google dan 4shared. Mengapa?.. Mungkin anda pun sudah pasti tahu kenapa.

Berita disana-sini, distasiun TV, Surat Kabar, dan Majalah, semua membahas tentang video yang tak pantas diperbincangkan tersebut. Apalagi sampai menjadi berita terfavorit peringkat satu di media massa dan elektronik.

Lihatlah screen shoot di atas, pasti anda mengerti, google memberikan sugesti pencarian dari kata kunci yang sering dicari orang, dan itu berarti kata kunci tersebut sangat populer dan dicari banyak orang.

Siapa sebenarnya yang bertanggungjawab atas masalah ini??

Mungkin itu yang selalu dibahas. Tapi sadarkah kita, bahwa ini adalah sebagian dari gagalnya pendidikan negeri ini. Tak peduli siapa yang salah, ariel kah, luna-kah, atau orang ketiga yang sengaja menyebarluaskan video menjijikan ini, tapi harusnya kita sadari bahwa ratusan bahkan ratusan ribu anak-anak di bawah umur menjadi penasaran atas hebohnya berita tersebut. Dan akhirnya tanpa malu2 lagi, mereka sengaja mengunduhnya dan melihat secara langsung adegan syur itu.

Yang anehnya lagi, semua media massa dan elektronik, baik TV, Radio, Majalah dan Koran. Hanya membahas masalah nama baik bagi orang yang dirugikan bila memang video tersebut adalah rekayasa pihak ketiga, tanpa memandang lagi norma agama yang secara jelas mengharamkan perbuatan itu.

Dan yang paling anehnya lagi.. Pihak berwajib hanya mengancam pelaku penyebarluasan video tersebut di internet, tanpa mengancam pelaku yang ada di adegan itu.

Terus terang, sampai saat ini saya sendiri belum melihat sama sekali video itu, karena memang saya tidak begitu tertarik melihat hal-hal seperti itu.

Tetapi pasti ada 2 kemungkinan benar atau salah.

Kemungkinan pertama
, bahwa pelaku diadegan tersebut memang benar Ariel dan Luna, atau Ariel dan Cut Tari. Dan Kemungkinan Kedua, bahwa mereka bertiga hanya sebagai korban.

Dalam hal ini saya pribadi belum menyimpulkan secara pasti yang benar kemungkinan pertama atau kedua, karena memang kita tidak boleh menyimpulkan sesuatu hal yang belum pasti.

Tetapi, terlepas dari semua itu, marilah kita tengok dunia pendidikan negeri ini. Pernahkah anda mendengar beberapa anak SMP pesta miras dilanjutkan dengan pesta seks dengan teman sekolahnya?? Dan selesai pengumuman ujian lalu banyak anak usia SMP dan SMA merayakan kelulusannya dengan pesta miras dan seks??

Sebenarnya apa yang menyebabkan negeri ini menjadi tak bermoral seperti ini, menurut saya inilah salah satu penyebabnya.

Bagaimana menurut anda??

Baca juga artikel tentang Facebook Orang Muslim disini..

Bagikan

Jangan lewatkan

Video Mesum Luna Maya dan Ariel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan Isi Komentar Anda!
Sebisa mungkin saya akan menanggapi dan membalas komentar, berkunjung ke blog atau situs anda.
NO SPAM, NO SARA! Thanks