Kamis, 10 Juni 2010

Tips Curang Meraih Traffic

Mungkin ini adalah lanjutan dari posting tentang Video Mesum Luna Maya dan Ariel kemarin.
Dengan sengaja saya membuat judul posting yang sangat kontrovesional tersebut di blog pendidikan ini, karena saya ingin membuktikan betapa besarnya pengaruh media dalam masyarakat.

Ini dibuktikan dengan nilai statistik pengunjung pada hari kemarin, yaitu naik sampai 200% lebih. Wah ini berarti rasa penasaran akan berita yang menghebohkan tersebut benar-benar membuat kita ingin terus mencari. Namun, saya mohon maaf bagi teman2 pencari berita dan video tersebut karena ternyata judulnya yang dicari benar tetapi isinya tidak seperti yang diinginkan (walau isinya masih 100% nyambung)hmm.

Nah, pada kesempatan ini saya hanya ingin berbagi kepada teman2 bahwa kenapa banyak sekali blog yang memposting dengan judul serupa?? Sudah bukan rahasia lagi bahwa karena kata kunci tersebut adalah kata kunci yang paling dicari orang beberapa waktu ini.

Jadi kesimpulannya adalah jika kita menginginkan traffic mengalir deras ke blog kita maka buatlah postingan yang masih panas di cari orang, dan yang sangat kontroversional, Maka Insyaalloh blog kita akan kebanjiran traffic.

Namun ada satu kerugian bagi anda yang meniru cara curang dan cara iseng saya, yaitu pengunjung akan merasa kecewa karena ternyata apa yang mereka cari bukan seperti yang mereka inginkan.

Bagaimana menurut anda?? Silahkan isi komentar di bawah ini.

Dan jangan lupa untuk membaca sejarah Kota Bandar Lampung di sini..

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Curang Meraih Traffic
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
12 Juni 2010 10.46

Wah ini kurang baik mas di dunia blogging. sebab tujuan dari mencari traffic adalah konsekuensi kunjungan sahabat blogger. adapun kalau memang rame pasti cuma waktu itu saja sebab pengunjung selanjutnya akan merasa kecewa dan enggan kunjung kembali.

salam blogger

Reply
avatar
12 Juni 2010 19.18

@ISMAIL | Iya benar, makanya saya tulis "Namun ada satu kerugian bagi anda yang meniru cara curang dan cara iseng saya, yaitu pengunjung akan merasa kecewa karena ternyata apa yang mereka cari bukan seperti yang mereka inginkan."

Trimakasih buat masukannya, mungkin cukup ini saja. Lain kali tetep dungz kita junjung tinggi konsekuensi dunia Blogging..

Reply

Silahkan Isi Komentar Anda!
Sebisa mungkin saya akan menanggapi dan membalas komentar, berkunjung ke blog atau situs anda.
NO SPAM, NO SARA! Thanks