Sabtu, 05 Juni 2010

MillatFaceBook : Facebook Generasi Baru

Berbagai problema dan fenomena yang terjadi di dunia Facebook, mulai dari masalah nama baik atau privasi seseorang, gambar-gambar porno sampai hujatan dan pelecehan terhadap Rasululloh dan umat Islam hingga menyakitkan hati orang-orang Muslim. Dari berbagai fenomena tersebut, telah banyak orang2 muslim yang meninggalkan Facebook. Banyak yang menilai bahwa Facebook milik Orang Amerika dan sebagian profit yang dihasilkan untuk mendanai perang dan Israel Biadab.

Banyak dari kaum Muslimin yang mencari alternatif baru dalam ber-social Networking, bahkan seseorang dari Pakistan telah membuat "facebook baru" yang diberi nama MillatFaceBook (Mfacebook).

Sistemnya seperti Facebook, tetapi banyak perbedaan tampilannya, mulai warna smpai script yang digunakan. Jika facebook berwarna biru, di Mfacebook berwarna hijau yang mencerminkan warna Islami. (sebelunya biru, tapi kemudian diganti warnanya menjadi hijau).

Meski tergolong baru, Mfacebook  sudah menduduki ranking alexa 30ribuan.

Namun masih ada kelemahan dalam sistem Mfacebook, yaitu loadingnya yang masih lambat, dan bahasa yang digunakan masih 1, Bahasa inggris. Tetapi, seperti halnya facebook waktu pertama kali muncul, saya yakin Mfacebook juga akan semakin meningkatkan performanya. :)

Dengan begini, kita berdoa semoga situs ini menjadi perubahan umat Muslim dalam kanca Maya. Amiin. Silahkan Add saya di MFaceBook.

Pertanyaannya : Benarkah Mfacebook dari pakistas ini benar-benar milik seorang Muslim dan di dedikasikan untuk umat muslim dunia??

Silahkan berikan komentar anda. Thx,. Ayo Berbagi!

Bagikan

Jangan lewatkan

MillatFaceBook : Facebook Generasi Baru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
10 Juli 2010 08.46

tapi katanya tu yang membuat bukan orang pakistan......
ya masih orang amerika........
tu saya pernah baca tapi lupa dimana.......

Reply

Silahkan Isi Komentar Anda!
Sebisa mungkin saya akan menanggapi dan membalas komentar, berkunjung ke blog atau situs anda.
NO SPAM, NO SARA! Thanks